Dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga Nahkodai Ketua GP Ansor Pijay

0
26
PIDIE JAYA I NUA– Akhirnya Tgk. Helmi Abu Bakar, M.Pd yang juga dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga terpilih sebagai Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pidie Jaya periode 2020-2024.
Tgk. Zaharullah, MA selaku ketua Panitia Konfercab GP Ansor Pidie Jaya menyebutkan Tgk. Helmi Abu Bakar, M.Pd sebelumnya menjabat sebagai Plt  Ketua GP Ansor Pijay terpilih secara aklamasi dalam Konfrensi Cabang GP Ansor Pijay di Aula STIS Ummul Ayman Meureudu, Senin, (17/2/2020)

“Konfrensi ini merupakan bukti dan komitmen santri pemuda-pemuda NU di Pijay untuk terus berjuang memperkokoh ahlussunah waljamaah dan pelopor kebangkitan badan otonom Nahdhatul Ulama khususnya GP Ansor dan badan otom lainnya,” katanya yang juga dosen di kampus tersebut kepada NU Online pasca Konfercab tersebut.

Tgk. Zaharullah menambahkan di era millenial saat ini peran pemuda khususnya GP Ansor harus diusahakan semaksimal mungkun untuk kebaikan dan perbaikan. Oleh karena itu GP Ansor akan mencurahkan segenap kemampuan dalam menyeimbangi kondisi sosial tersebut.

“Kita perkuat dan membumikan NU di Pijay untuk memperkokoh persatuan. GP Ansor harus memberi kontribusi nyata bagi kemajuan gerak peradaban di negeri Japakeh ini,” pintanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here