Waled Rusli Raih Gelar Master

0
67

Banda Aceh – Ketua Tanfidziyah Nahdatul Ulama (NU) Kota Banda Aceh, Tgk Rusli Daud, S.Hi, M.Ag atau yang di sapa waled Rusli raih gelar Magister pada upacara yudisium pascasarjana UIN Ar-raniry. Selasa, (15/9/20).

Yudisium berlangsung di Aula Auditorium UIN Ar-raniry sesuai protokol kesehatan.

Tgk Rusli Daud menyampaikan kepada media gelar hanya sebuah legalitas pendidikan bagian sebagian masyarakat, artinya masyarakat akan percaya keilmuan kita kalau sudah ada gelar.

“Tetapi yang sangat penting bagi kita adalah bagaimana kita berupaya untuk melanggengkan pendidikan yang sudah diwarisi oleh pendahulu pendahulu kita dengan cara dan sesuai kemampuan kita, baik kita sudah bertitel atau belum bertitel, “jelasnya.

Dalam Yudisium ini juga dibarengi bersama kader pmii banda aceh yaitu sahabat Juara, S.Thi, M.Ag selaku ketua Demisioner PC PMII Banda Aceh periode 2014-2015.

“Harapan kita semua kedepan adalah bagaimana supaya pendidikan agama ini lebih dicintai oleh masyarakat, masyarakat harus yakin dan percaya, pendidikan agama dapat menjadikan manusia itu bahagia didunia dan akhirat. Khususnya pandemi covid ini jangan jadi alasan untuk kita kita mengurangi waktu belajar, “tutup waled Rusli selaku Ketua Tanfidziyah NU Kota Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here