27.1 C
Banda Aceh
Sunday, July 12, 2020
Home Warta Daerah Tgk. Munawar Pimpin PCNU Kota Sabang

Tgk. Munawar Pimpin PCNU Kota Sabang

0
22

Konfercab tahun ini juga memutuskan Tgk. Baharuddin sebagai Rais Syuriyah Sabang  2020-2025  juga terpilih secara aklamasi.

Konfercab NU Sabang di buka Walikota Sabang yang diwakili Kadis Syariat Islam dan Dinas Dayah Kota Sabang Drs. Marwan, hadir juga memimpin PW NU Aceh, pejabat pemerintah Kota Sabang, pimpinan MWC di wilayah Kota Sabang, ulama Kota Sabang, pimpinan Dayah Sabang dan undangan lainnya dari berbagai elemen masyarakat.

Sekretaris Tanfidziyah NU Aceh Tgk. Asnawi M. Amin mengatakan sejak lahirnya NU di Aceh dan Kota Sabang dengan basis Dayah juga ikut membina masyarakat berlandaskan Islam Ahlussunnah Waljamaah dan Islam Rahmatan Lilalamin.

Tgk. Asnawi menjelaskan bahwa NU sebagai bagian dari masyarakat madani yang sedari awal penemuannya terus mendukung bangsa dan negara, Nahdlatul Ulama tidak menutup mata dengan pertentangan dan semua perubahan cepat yang terjadi saat ini terpampang di depan mata.

Terakhir Tgk. Asnawi M. Amin berharap dengan kepemimpinan NU yang baru diharapkan untuk pengurus NU Kota Sabang agar kompak, dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif dengan melibatkan kader dan sayap-sayap NU seperti GP Ansor, Fatayat, Muslimat NU, Banser, IPNU, IPPNU dan lain-lain Tidak dapat dikembangkan dan dikembangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here