NU Aceh Sangat Mendukung Lahirnya UU Minol

0
0
NUACEH I BANDA ACEH- Pembahasan RUU Larangan Minuman Beralkohol yang sedang hangat dibahas  dan aturan tersebut penting dan mendesak karena alasan kesehatan, sosial, ekonomi, dan ketertiban umum dan menyatakan sangat mendukung pembahasan rancangan undang-undang larangan minuman alkohol (RUU Minol) tersebut.
Demikian disampaikan Tgk. Asnawi M. Amin selaku Sekretaris PW NU Aceh menanggapi fenomena tersebut.
“Umat muslim dan khususnya warga Nahdliyyin wilayah Aceh sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada pembuat undang-undang dalam rangka melindungi warganya dari kerusakan moral yang disebabkan oleh Miras,” ungkapnya kepada NU Aceh, Sabtu, (14/11/2020).
Selanjutnya, sosok Gus Nawi sapaan karibnya, mengaku semua umat Islam di Indonesia pasti memiliki persepsi yang sama soal keberadaan miras yang dampak negatifnya lebih besar ketimbang positifnya.
”Keberasaan RUU Minol terus terang ini merupakan sebuah berita yang mengembirakan bagi generasi Bangsa Indonesia masa depan,” sambungnya.
Terakhir politisi PPP itu juga mengatakan keberadaan minuman beralkohol juga sudah terlalu bebas di pasaran saat ini. Oleh karena itu, ia mendukung DPR membuat aturan yang sangat ketat terkait minuman beralkohol.
“Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi, mendukung, terhadap teman-teman di DPR RI mereka membuat aturan yang sangat ketat,” tutupnya yang juga putra kelahiran Pijay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here